Agen Asuransi Harus memliki Blog. Apakah agen asuransi harus memiliki Blog? Seberapa penting kah? Untuk menjawab pertanyaan itu, kita harus tahu tujuan dari pembuatan blog itu sendiri. Jaman dulu blog hanyalah sarana untuk menulis jurnal harian bagi pemiliknya saja. Tetapi sekarang, sudah menjadi sarana marketing yang efektif mendatangkan penjualan. Saat ini cara inilah yang banyak digunakan oleh para agen asuransi.

Ketika kita bertemu dengan calon nasabah yang belum pernah kenal, seringkali kita membutuhkan waktu untuk membuat dia percaya kepada kita. Dengan tulisan-tulisan yang dibuat, kita dapat membuat calon nasabah menjadi lebih cepat buat percaya, karena kita sudah melakukan branding melalui tulisan-tulisan kita, selain calon nasabah dapat melihat profil kita, dia juga dapat membaca tulisan-tulisan kita.

Apa sebenarnya yang dapat membuat web bisa mendatangkan nasabah-nasabah baru untuk agen asuransi? Blog yang kita buat dapat dimanfaatkan untuk menjual produk apapun termasuk asuransi. Dan web kita akan bekerja selama 7 hari dan 24 jam per hari, sehingga disaat kita libur, istirahat ata sedang melakukan kerjaan apapun, tulisan-tulisan kita akan terus bekerja, hal inilah yang menyenangkan dengan berjualan online.

Ada beberapa hal yang membuat agen asuransi menjadi sangat senang menggunakan penjualan asuransi secara online :

  1. Dapat melakukan riset pasar dengan mudah dan terukur
  2. Pasar menghendaki pembelian secara online
  3. Mudah menemukan pasar
  4. Mudah menciptakan pasar
  5. Mudah menargetkan pasar

Menjual asuransi secara online, sangat menyenangkan karena dapat menghemat waktu dan tenaga. Sehingga ketika pertemuan proses closing jadi lebih cepat dan mudah.

Baca juga : Cara Membuat Blog atau Website

 

Info Contact Telp/WA : 08161963144Profil Bang Dito

Daftar Berlangganan

Bergabung akan mendapat informasi-informasi terbaru

Anda berhasil TERDAFTAR