Hari ini saya bertemu seorang kawan, yang baru sembuh dari sakit. Kami berbincang-bincang kecil yg daei situ saya terinspirasi dengan ceeita pengalaman dia tentang Kekuatan Pikiran.

Dia bercerita bahwa Minggu lalu jatuh sakit. Ketika dia sedang santai di rumah tahu-tahu dia merasakan sakit yg pada dada kirinya, ditambah nafasnya yg ikut menjadi berat.

Tanpa pikir panjang dia lari ke sebuah RS terdekat, untuk mendapat penanganan. Tetapi sayang, ternyata dokter spesialis yg ada hanya Dokter Spesialis Dalam.

Karena tidak ada pilihan lain, akhirnya dia berobat ke dokter itu. Akhirnya dilakukan elektro Kardiogram (EKG) untuk melihat kondisi jantungnya. Dan menurut dokter tersebut dia diberikan obat jantung dan obat lambung.

Obat lambung diberikan karena dia punya riwayat sakit lambung.

Akhirnya dia pulang kerumah dengan perasaan yg sangat tidak enak, ditambah rasa sakit didada kiri terasa bertambah terus dan semakin ridak nyaman.

Dalam dua hari dia tidak bisa apa apa selain tidur saja. Sampai dua hari kemudian ada temennya telepon dan dia ceritakan masalahnya.

Kemudian temannya memberikan rekomendasi dokter Jantung yg menurut dia bagus.

Singkat cerita, akhirnya dia bertemu dokter itu dan menceritakan masalahnya.

Kemudian dokter itu bilang ,”Bu, sakit jantung tidak bisa dilihat hanya dari ekg saja, Ibu harus lakukan echo dan treadmill.

Akhirnya setelah lakukan itu semua, dokter itu bilang, “Ibu nggak kena serangan jantung, hanya asam lambung saja yg naik”

Wah, berita itu membuat dia sangat lega, dan yg aneh, pelan-pelan sakit di dada kirinya menghilang. Bahkan ketika sampai rumah rasa sakit itu hilang sama sekali.

Nah, lihat teman-teman bagaimana pikiran kita dapat mempengaruhi fisik kita, semakin kuat sugesti pikiran itu keluar, maka akan semakin kuat terasanya.

Jadi berhati-hatilah dengan pikiran kita.

Info Contact Telp/WA : 08161963144Profil Bang Dito

Daftar Berlangganan

Bergabung akan mendapat informasi-informasi terbaru

Anda berhasil TERDAFTAR