Perjalanan dari Bandung memang melelahkan, sampai di rumah sudah jam 9 malam, padahal dari Bandung jam 3 sore, luar biasa. Selain pembangunan jalan layang masih berlangsung ditambah adanya demo besar yang membuat jalan tol dalam kota ditutup. Tapi yang penting sudah bisa leyeh-leyeh di depan TV sambil nyeruput kopi pahit hangat yang sudah tersedia.

Saya buka-buka Handphone, sambil dengerin musik-musik relax yang saya putar dari joox. Ketika saya buka Handphone, ternyata ada notifikasi dari IRIS yaitu sebuah aplikasi yang monitor aktivitas di FWD Life, kemudian segera saya buka IRIS. Wah ada calon nasabah baru yang mau beli FWD LooP ternyata, notifikasi ini sebenarnya sudah terkirim ke 5 agent termasuk saya, dan kebetulan belum ada yang mengambil.

Segera saya ambil Calon Nasabah itu dan saya langsung WA yang bersangkutan dengan kata-kata :

Selamat malam,
Saya Dito dari FWD Life, mendapat permintaan bertemu untuk produk FWD LooP ..

Saya akan datang sesuai permintaan Ibu tanggal 1 Okt 2019 jam 13.00 ..

Terimakasih
Profil : https://bangdito.com/profil

Singkat cerita, tanggal 1 Oktober pun saya bertemu dikantor dia, yang kebetulan berada tidak jauh dari tempat tinggal saya di seputaran Kuningan.

Pertanyaan pertama ketika saya bertemu adalah “Apakah Ibu sudah pernah didatangi oleh seorang agen asuransi ?” dan jawabannya adalah TIDAK.

Wah, luarbiasa yaa, kantor di daerah yang sangat mewah, dan ada di pusat bisnis Indonesia, tempat berkumpulnya semua perusahaan asuransi, ternyata masih ada saja yang belum tersentuh oleh agen-agen asuransi. Ini menunjukkan bahwa pasar asuransi sangatlah besar, jadi jangan pernah kita takut KEHABISAN NAMA.

Trus saya tanya lagi, “Apa yang membuat Ibu tertarik FWD Life ?” trus dia bercerita, bahwa kawannya punya polis FWD dan kayaknya asyik bener bisa dapet aplikasi segala, yaitu FWD Max, mangkanya dia coba donlot aplikasinya dan coba beli produknya secara online, ternyata sistemnya sangat menarik.

Akhirnya saya jelaskan bagaimana produk FWD LooP yang memiliki perlindungan Uang Pertanggungan 250 juta, perlindungan Penyakit kritis 125 juta akselerasi, maksudnya mengurangi Uang Pertanggungan. Asuransi Cacat Total Tetap dan Meninggal dunia karena kecelakaan 125 juta dan yang terakhir adalah Asuransi Kesehatan 350 rb/hr atau 260 juta/tahun. Hanya dengan premi 500 ribuan per bulan.

Terus dia bertanya : “Bisa di upgrade nggak di tengah jalan kesehatannya dan ditambahkan anggota keluarga?”

Saya jelaskan, bahwa produk ini tidak bisa di upgrade karena sudah paket, pilihannya hanya beli satu paket lagi sehingga paket kamar kita total jadi 1 juta perhari, kelebihannya di FWD Life, walaupun punya dua paket, tetapi klaimnya cukup dengan satu kartu aja, tanpa perlu klaim reimburse polis satunya.

Tetapi kalau mau ditambah anggota keluarga, di produk ini hanya bisa beli lagi untuk anggota keluarga yang lain. Kalau mau satu polis bisa beberapa anggota keluarga, adanya di produk lain yang namanya SprintLink Plus.

Selanjutanya di minta saya hitung buat produk sprintlink dengan perlindungan yang sama, didapatlah angka 800 ribu perbulan, setelah saya jelaskan kelbihan-kelebihan produk ini, akhirnya dia putuskan ambil. Tetapi sebelumnya saya jelaskan dulu spesifikasi produk termasuk masa tunggu, pengecualian dan lain-lain. Sehabis itu langsung isi aplikasi sampai pembayaran. Sekitar 20 menit pengisian aplikasi sampai pembayaran selesai dan polis pun sudah langsung diterima.

Teman-teman, pasar asuransi sangat besar di Indonesia, jangan pernah takut kehabisan nama. Dan belajarlah terus pengetahuan produk, sehingga teman-teman selalu dapat menjawab dengan baik masalah-masalah yang disampaikan calon nasabah.

 

 

Info Contact Telp/WA : 08161963144Profil Bang Dito

Daftar Berlangganan

Bergabung akan mendapat informasi-informasi terbaru

Anda berhasil TERDAFTAR