Jual asuransi gampang

Gambar : olx

Jual Asuransi Gampang, ini yang selalu di gembar gemborkan para leader ke agent-agentnya. Sementara fakta di lapangan berkata lain, ada agent yang sudah berjalan berbulan-bulan nggak dapat nasabah satu pun. Sementara dilain pihak ada agent baru nggak ngerti apa-apa tetapi setiap ketemu orang langsung closing. Pertanyaannya koq bisa saling bertolak belakang? Coba kita ikutin ulasan di bawah ini.

Pada dasarnya setiap agent baru memiliki pasar-pasar yang kuat dilingkaran utamanya, yaitu seperti keluarga, sahabat dan teman-teman dekatnya. Tapi tidak semua agent dapat memanfaatkan pasar ini. Mereka yang dapat memanfatkan biasanya adalah orang-orang yang memiliki masa lalu yang sangat baik di keluarga dan teman-temannya, sehingga dia sangat mudah mempengaruhi mereka. Sebetulnya ada beberapa perhatian yang dilakukan oleh orang-orang dekat kita, yaitu :

1.Merasa tidak dilayani secara Profesional

Sering kali, agent menemui mereka disaat-saat awal mereka menjadi agen, sehingga mereka mengabaikna hal ini. Sementara mereka mungkin sudah melihat presentasi-presentasi bagus dari orang lain. Sementara kita dengan modal kenal dan deket malah melakukan dengan ala kadarnya, ini dapat mempengaruhi saudara atau teman kita dalam memutuskan mau atau tidak ambil asuransi dari kita.

2.Belum Yakin akan kelangsungan Keagenan

Banyak agen baru yang ternyata tidak melanjutkan perjalanannya menjadi seorang agen, sehingga seringkali orang dekatnya yang sudah keburu membeli polis dari agen itu menjadi kerepotan. Karena banyak orang membeli polis dari seorang agen dengan tujuan memudahkan proses-proses admin yang dibutuhkan dalam proses klaim.

3.Masa lalu Agen

Masa lalu sangat penting dalam sebuah proses penjualan di lingkungan terdekat. Ketika kita menawarkan sesuatu kepada mereka. Dalam penjualan asuransi kepercayaan adalah sangat penting, sehingga masa lalu menjadi bagian dari evaluasi pembelian. Seorang agen yang memiliki masa lalu yang sangat buruk tentunya akan mempengaruhi kepercayaan orang dekat untuk membeli.

Oleh sebab itu bagaimana solusinya ?

Tidak terlalu sulit sebetulnya untuk mengatasi masalh-masalah di atas. Yang paling penting adalah perlakukan orang dekat ini seperti kita melayani orang lain dengan profesionalisme yang tinggi. Tunjukkan keseriusan kita bahwa kita memang akan jangka panjang di bisnis ini. Dan yang terpenting adalah kejar prestasi, yang akan membuat pandangan orang dekat kita tentang masa lalu kita akan berubah menjadi positif.

Apabila kita dapat melakukan hal di atas, maka jual asuransi gampang. Karena hubungan kedekatan kita menjadi sebuah senjata yang sangat efektif.

Info Contact Telp/WA : 08161963144Profil Bang Dito

Daftar Berlangganan

Bergabung akan mendapat informasi-informasi terbaru

Anda berhasil TERDAFTAR