Internet adalah media penyebaran informasi yang sangat cepat. Masyarakat Indonesia semakin akrab dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan online, seperti mencari informasi tertentu di internet. Saya sebagai praktisi di Industri Asuransi mencoba berbagi pengalaman bagaimana menjual asuransi di Internet.

Tulisan-tulisan saya ini akan terangkum dalam categori here INTERNET MARKETING, jadi teman-teman yang ingin belajar bagaimana caranya, cukup ikuti saja tulisan-tulisan saya di www.bangdito.com categories Internet Marketing.

Indonesia adalah salah satu negara pengakses internet terbanyak di dunia, hal ini didukung fakta karena Indonesia merupakan salah satu negara yang penduduknya terbesar di dunia.

Para pengguna Internet tidak mengenal usia saat ini. Mereka mengakses internet untuk mencari informasi atau solusi yang dapat memenuhi kebutuhan mereka.

Berbicara soal kebutuhan pengguna internet,yang akan banyak dibahas oleh saya adalah tentang asuransi. Para pengguna internet mengakses internet bertujuan untuk menggali berbagai informasi yang lengkap, salah satunya adalah segala informasi tentang asuransi. Oleh sebab itu saya disini akan membahas secara berseri menjual asuransi secara online.

Mereka mencari informasi dari internet karena keingintahuan mereka tentang bagaimana asuransi dapat menjadi solusi untuk kebutuhan proteksi dan juga solusi yang tepat untuk perencanaan keuangan keluarga dengan cara yang mudah tetapi lengkap. bahkan dengan smartphone saja mereka sudah dapat mengakses tanpa harus takut dikejar-kejar oleh agen penjualnya.

Dengan latar belakang ini, berarti permintaan informasi tentang asuransi di dunia online pasti ada dan mungkin banyak. Dalam menjual asuransi di internet, permintaan informasi terntang asuransi ini dapat juga dikatakan sebagai pasar. Dengan cara seperti ini, maka kita mulai meninggalkan cara lama menjual asuransi door to door.

Disini berlaku juga hukum bisnis, dimana transaksi akan terjadi jika permintaan bertemu dengan penawaran. Tentu saja pasar tersebut akan dimanfaatkan oleh agen asuransi untuk menawarkan produknya.

Menjual asuransi secara online pada prinsipnya sama seperti bisnis online lainnya, namun karakteristik produknya berbeda maka membutuhkan trik dan strategi yang berbeda pula.

Seperti bisnis online lainnya, menjual asuransi secara online juga harus membuat website sebagai sarana pemberi informasi untuk mensosialisasikan produk-produknya. Namun teknik pemasarannya akan berbeda dengan bisnis online lainnya. Jadi yang harus dikuasai adalah Internet Marketing Asuransi.

Dalam seri Internet Marketing Asuransi ini akan dibahas dalam beberapa langkah, yaitu :

  1. Memahami kebutuhan Calon Nasabah, langsung ke artikel klik di SINI
  2. Melakukan Riset Pasar atau Riset Kata Kunci, langsung ke artikel klik di SINI
  3. Membeli Domain, langsung ke artikel klik di here SINI
  4. Menentukan judul website, langsung ke artikel klik di go site SINI
  5. membuat website atau blog, langsung ke artikel klik di SINI
  6. Mesin pencari nasabah otomatis
  7. Bagaimana calon nasabah dapat menemukan website anda
  8. Membuat konten website yang dapat menarik calon pembeli
  9. Bagai mana mereka mau membeli dari anda

Apabila anda ingin berkomunikasi langsung, silahkan see WA : 08161963144 atau klik gambar dibawah ini :

 

 

Info Contact Telp/WA : 08161963144Profil Bang Dito

Daftar Berlangganan

Bergabung akan mendapat informasi-informasi terbaru

Anda berhasil TERDAFTAR