Kapan lagi ber wisata secara GRATIS ke salah satu destinasi wisata yang paling ditunggu yaitu RUSIA. FWD menyediakan wisata ini hanya untuk para agentnya yang bisa mendapatkan klien sebanyak 50 orang yang nabung 1 jt an per bulan di Produk Bebas Ikhtiar atau SPrint Link. Atau dengan 80 orang yang menabung yang sama bisa mendapat 2 tiket perjalanan. Bahkan disediakan juga hadiah dengan uang saku US$ 2.000 dan tiket buat 2 orang.

Yuks, kita lihat kenapa Rusia layak kita kunjungi.

10 Alasan Rusia Layak Untuk Dikunjungi

Banyak orang yang masih berpikir seramnya ber wisata ke negara yang dahulu terkenal sebagai basis komunis ini. Ditambah lagi letak negaranya yang jauh dan dekat Kutub Utara yang terbayang pasti suhu yang super dingin dinegara tersebut. Tetapi kalau Anda tahu alasan apa yang membuat Rusia wajib dikunjungi, mungkin pikiran Anda akan berubah. Jadi alasan-alasan itu adalah :
  1. Perlakuan Orang Lokal
Perempuan Rusia biasanya diakui karena keanggunan, kecerdasan, kelas sosial dan daya tarik mereka. Karakteristik seperti itu dapat ditemukan di semua Rusia, tidak hanya wanita, termasuk juga anak-anak dan Bapak-bapak. Perlu diketahui bahwa orang Rusia sangat menerima dan membantu orang-orang asing khususnya wisatawan. Walaupun orang Rusia terkenal jarang tersenyum namun mereka tidak pernah enggan menjawab jika ada orang asing yang bertanya kepada mereka.
  1. Orang Rusia sangat mencintai seni
Orang Rusia terkenal sangat mencintai seni karena semua hal bisa dijadikan seni. Rasa cinta yang tinggi akan seni yang membuat orang rusia juga suka mengunjungi museum. Museum-museum di Rusia menakjubkan karena banyak hal yang tidak akan kita lihat di negara manapun. Jadi jangan heran kalau antrian-antriannya sangat panjang.
  1. Bahasa
Bahasa Rusia sangat indah ketika Anda mendengar orang-orang rusia berbicara. Halus dan mengalir lembut ditelinga. Berbagai pengalaman duniawi yang tidak diragukan lagi akan diartikan ke bahasa Anda melalui alfaber Cyrillic. Sebagian besar orang-orang yang telah mengunjungi Rusia melihat bahasa itu menjadi bahasa yang paling intim dibandingkan bahasa lain di dunia terutama jika Anda membaca karya penulis Rusia.
  1. Hiburan
Dari balet, sirkus, festival jazz, konser lagu-lagu klasik sangat sering ditampilkan di tempat-tempat pertunjukan yang ada di Rusia. Perlu kita ketahui Rusia memiliki daftar hiburan paling meriah di seluruh dunia. Anda tidak akan merasa bosan berada di Rusia.
  1. The Evening Lifetime
Tempat makan malam romantis ada di kota-kota utama Rusia. Anda akan disuguhkan pemandangan cantik di resto-resto setempat setelah jam malam. Bar, tempat makan, kasino, teater dilm klub yang dihiasi dengan fasilitas mewah namun harga yang cukup terjangkau sehingga Anda bisa mengunjungi.
  1. The Marketplaces
Anda memiliki kesempatan untuk memperoleh ceri, nectarine, peach, jeruk, yoghurt, anggur, madu dan kaviar saat Anda berkenjung ke pasar di Rusia. Sebagian besar barang-barang ini sangat banyak dipasarkan oleh petani masyarakat Rusia secara langsung.
  1. Banyak Taman di Moskow
Bagi Anda yang sangat menyukai taman, Anda mungkin akan betah berada di Moskow. Mengapa? Karena hampir semua tempat di Moscow memiliki taman. Ada semacam aturan yang mewajibkan setiap bangunan dilengkapi dengan taman. Taman-taman ini berfungsi untuk tempat bermain anak-anak. Jika Anda berjalan di jalanan kota akan ada banyak taman di depan gedung. Jika tidak ada taman di depan gedung artinya taman tersebut berada di belakang.
  1. Landmark Bersejarah
Rusia menggabungkan warisan yang luarbiasa dan bersejarah, ada landmark Tsar awal Rusia yang berisi berbagai bangunan bersejarah dari ikon istana. Anak-anak sekolah di Rusia tidak mendapatkan pelajaran formal agama di sekolah.
Namun ketika mereka sudah berada di tingkat SMA atau kuliah, mereka akan  tur ke semua tempat ibadah. Tempat ibadah pun berfungsi sebagai museum. Salah satu masjid di moskow memiliki tiga lantai. Lantai pertama untuk jmaah pria, lantai kedua untuk jamaah wanita dan lantai ketiga untuk museum sehingga warga dari agama lain juga tetap diizinkan ke masjid.
  1. Rusia memiliki 12 zona waktu
Rusia memiliki wilayah yang sangat luas di bagian Utara bumi. Dari ujung ke ujung bisa mencapai 8000 km, hampir dua kali luas Indonesia, di Rusia ada 12 zona waktu. Sudah bisa membayangkan betapa luasnya Rusia? Tentu sangat luas.
  1. Transportasi lengkap
Teknik kereta bawah tanah Moskow, kereta api, trem disamping trans-Siberian Railway sangat bersih dan canggih. Mengingat fakta bahwa Rusia adalah sebuah wilayah yang besar, Rusia memiliki transportasi yang fantastis yang pasti membuat Anda mencapai tujuan Anda.
Nah, Asyikkan bisa jalan-jalan ke Rusia, GRATIS lagi. Mangkanya daftar yuks jadi agen di FWD Life, silahkan WA ke : 08161963144, atau klik tombol dibawah yaa …

Info Contact Telp/WA : 08161963144Profil Bang Dito

Daftar Berlangganan

Bergabung akan mendapat informasi-informasi terbaru

Anda berhasil TERDAFTAR