Media Informasi Indonesia

Pendidikan adalah suatu kebutuhan yang sangat mendasar saat ini. Hampir Semua orang tua ingin anaknya mendapatkan pendidikan terbaik. Tetapi masalahnya pendidikan terbaik memerlukan biaya yang sangat tinggi.

Perkiraan Biaya Pendidikan

Sebetulnya ada peluang untuk bisa masuk ke Universitas Negri, tetapi persaingannya sangat luar biasa, karena semua orang sangat ingin masuk ke sekolah negri.

Tetapi masalah tidak berhenti sampai disini, karena ternyata biaya pendidikan setiap tahunnya selalu naik, dan dari beberapa survey kenaikan bisa mencapai 15% sd 20%.

Selain itu masalah kedisiplinan menabung juga sering terjadi, karena kita seringkali lupa untuk menyisihkan uang setiap bulanannya untuk tabungan pendidikan itu. Dan juga masalah resiko juga harus diperhatikan, karena sangat banyak resiko yang mungkin terjadi pada orang tua dalam perjalanannya mempersiapkan biaya pendidikan ini, seperti meninggal dunia, sakit kritis, cacat total tetap dan lain-lain, yang dapat membuat persiapan tabungan ini akan terhenti yang menyebabkan target biaya pendidikan tidak tercapai.

Dengan ASURANSI PENDIDIKAN, masalah-masalah di atas akan tertanggulangi, seperti inflasi yang tinggi dapat dijaga dengan INVESTASI yang ada di produk ini. Kedisiplinan bisa dipenuhi dengan sistem autodebet yang biasanya digunakan pada unit link ini. Dan yang terakhir ada program asuransinya yang melindungi orang tua dari resiko-resiko diatas, sehingga pembayaran premi tetap terjaga.

Apalagi sekarang sudah banyak Asuransi Syari’ah yang beredar, membuat recana pendidikan anak kita semakin terjaga.

Jadi itulah-alasan-alasan mengapa kita harus memiliki Asuransi Pendidikan anak.

Yuks, klik gambar dibawah buat salah satu solusi BIAYA PENDIDIKAN ..

 

Info Contact Telp/WA : 08161963144Profil Bang Dito

Daftar Berlangganan

Bergabung akan mendapat informasi-informasi terbaru

Anda berhasil TERDAFTAR